WAKIL BUPATI BANTU PADAMKAN RUMAH TERBAKAR


H.Icek Baskoro SHWakil Bupati Grobogan H. Icek Baskoro, SH baru-baru ini ikut terjun langsung membantu memadamkan kebakaran yang menimpa rumah Teguh Supriyadi (41) penduduk Dusun Mojolegi Desa Bandung Harjo Kecamatan Toroh Selasa (18/9) dini hari. Rumah tersebut terbakar yang diakibatkan oleh hubungan arus pendek listrik, nilai kerugian ditaksir mencapai jufaan rupiah.Peristiwa tersebut mendapat respon dari Wakil Bupati Grobogan setelah ads telepon
dari warga akan peristiwa tersebut, mendapat kabar tersebut H. Icek Baskoro, SH langsung menghubungi pihak pemadam Kabupaten Grobogan namun sopir tidak berada di tempat sehingga Wakil Bupati tersebut dengan didampingi Kepala PDAM Grobogan nyopir sendiri mendatangi ketempat kejadian dan ikut membantu warga.Peristiwa tersebut mendapat sambutan hangat dari warga setempat atas perhatian Wakil Bupati yang dengan cepat dan sigap datang ke tempat lokasi untuk ikut membantu memadamkan kejadian tersebut, dari peristiwa tersebut barang-barang banyak yang tidak terselamatkan termasuk kendaraan roda dua namun masih beruntung mobilnya masih bisa diselamatkan.
Hal tersebut disampaikan H.Icek Baskoro,SH dalam secara silaturohim dan buka bersama Ketua DPD I Golkar ,Jawa Tengah Bambang Sadono, SH.MH dengan DPD II Golkar Grobogan di Kantor JL R. Suprapto Purwodadi baru-baru ini. Di samping secara buka bersama tersebut Bambang Sadono, SH.MH melanjutkan secara sholat tarawih bersama di daerah Purvodadi bagian timur yaitu Kradenan.
H, Icek Baskoro, SH berharap pada musim seperti ini warga hendaknya berhati-hati khususnya menyangkut masalah kebakaran dan selalu waspada jangan sampai terjadi di daerah lain di Purwodadi, saat kejadian itu keluarga sedang ketiduran karma baru saja pulang dari rumah saudara. (Gus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...